Sunday, February 28, 2016

Lowongan Kerja PT Air Liquide Indonesia

Salam,
Buat para urbaner yang saat ini dalam keadaan menganggur abis kena PHK atau emg blm dapat pekerjaan, maklumlah kondisi ekonomi saat ini lagi kurang kondusif banyak diantaranya perusahaan-perusahaan yang mengurangi jumlah pekerjanya atau malah berhenti berproduksi  (tutup). Akan tetapi ada beberpa peruhan yang mampu bertahan bahkan tidak terpengaruh dengan kondisi ini terbukti persahaan tersebut masih tetep bisa exis bahkan membuka lowongan guna menambah pekrjanya salah satunya adalah PT. Air Liquide Indonesaia yang beroperasi dikawasan MM2100 Cibitung-Bekasi.

Berikut informasinya.


Lowongan Kerja PT Air Liquide Indonesia – Saat ini, PT. Air Liquide Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru pada Februari 2016. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin bergabung serta berkarir bersama kami, kami membuka peluang karir untuk Anda. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya.

Informasi lain sekitar kota cikarang:
Posisi Operator Produksi


Persyaratan :
• Pria
• Lulusan SMK Kimia atau Setara.
• Lebih disukai memiliki pengalaman di Industri Kimia.
• Bisa Komputer.
• Bersedia kerja shift.
• Bersedia di tempatkan di cibitung.

Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Air Liquide Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat :

PT. AIR LIQUIDE INDONESIA
Alamat : Jalan Sulawesi Blok I no. 1-2 Kawasan Industri MM2100 Cibitung – Bekasi 1752

Lamaran juga bisa dikirim via email dengan malampirkan CV maks 1Mb ke alamat email HRD PT. Air Liquide Indonesia berikut ini :
Email : hrd.info@airliquide.com

Demikian informasi loker yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, ikuti terus info berikutnya seputar kota Cikarang dan Kabupaten Bekasi melalui Cikarang Urban. Silahkan berikan komentar atau mengirim email kami sangat terbuka akan saran dan kritik anda untuk membuat kami lebih baik dalam memberikan informasi, sekian dan terimakasi.

Related Posts

Lowongan Kerja PT Air Liquide Indonesia
4/ 5
Oleh